Daftar lagu Trap Yang enak didengar 2017

Trap music adalah genre yang disukai oleh anak jaman now,yang mulai dikenal melalui sub-genre dance music yang ada sekarang meskipun kini ditemukan nuansa baru terhadap music trap,atau edm trap.jenis trap music muncul datang terutama dari selatan,sebuah genre yang penuh dengan music yang keras sehingga dapat kamu rasakan di suara bass,triangle,Tripel hi hats,Kick hard dll.

BERIKUT REKOMENDASI DAFTAR LAGU TRAP YANG ENAK DI DENGAR 2017 !!!

1. GTA ft. Rich The Kid - Mamacita (Original)
Okay, pertama ada GTA dengan Rich The Kid dengan lagunya yang berjudul Mamacita. Lagu ini dirilis pada 26 Januari 2016. Lagu ini terbilang asik, dan melodi pada drop nya keren, cocok untuk kalian wahai pecinta musik trap, hehe.

2.Disto - Hype (Original Mix)
Buat kalian pecinta musik trap, rasanya ada yang kurang kalo ngga dengar yang satu ini. Lagu ini terbilang sangat bagus dengan dropnya yang sangat deep

3.Sidney Samson, Far East Movement & Onderkoffer - Whiplash (Original Mix)
Next, Ada Whiplash. Lagu ini cocok untuk kalian yang suka tipe lagu seperti Get Low dari Dj Snake dan Dillon Francis.

4.Quintino - Get Low (Oringal Mix)
Lanjut ada Quintino dengan lagunya Get Low. Lagu ini diliris pada 3 Februari 2016. Mungkin kalian bertanya, sejak kapan Quintino bisa bikin lagu trap, jawaban gue simple, "sejak ada lagu ini, hehe" Menurut gue lagu ini keren, dan Quintino terbukti punya bakat terpendam di genre Trap, semoga bsa diteruskan, karna gue yakin penggemar musik trap sudah meliriknya.

5.Diplo ft. Liz - Set Me Free (Original Mix)
ada Diplo dan Liz sebagai vokalnya dalam lagu yang berjudul Set Me Free. Lagu ini dirilis pada 21 Agustus 2015. Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu dan menyukai lagu ini, tapi ngga ada salahnya memasukan lagu keren yang satu ini.

6.Dillon Francis & DJ Snake - Get Low (Original Mix)
Next, ada Dillon Francis dan DJ Snake pada lagu yang berjudul Get Low. Lagu ini punya beat yang asik dan drop melody dengan sentuhan arabic trap, jadi suasana arabic sangat kental pada lagu ini. "Get low when the whistle blow" kira-kira seperti itu vokal yang terdengar sebelum drop.

7.Yellow Claw ft. Lil Eddie - Never Dies (Original Mix)
Lanjut ada Yellow Claw dan Lil Eddie sebagai vokalnya pada lagu yang berjudul Never Dies. Lagu ini berceritakan tentang persahabatan yang sedang bernostalgia. Selain liriknya yang deep, lagu ini juga memiliki drop yang keren.
Nah,Itulah rekomendasi lagu trap yang mungkin kalian sudah ada yang tau dari beberapa lagu trap yang saya berikan.


EmoticonEmoticon