5 Film Box Office Yang Wajib Kamu Tonton Di Bulan November

Bagi kamu yang memiliki hobi nonton film, harus menyediakan bujet cukup besar ya di bulan November nanti. Soalnya bulan depan ada banyak film seru dan menarik yang tayang.
Berikut beberapa rekomendasi film yang wajib banget kamu tonton di bulan November.


1. Beyond Skyline.

Film ini merupakan salah satu film Hollywood. Nah, yang membuat film ini 
istimewa adalah hadirnya aktor papan atas tanah air yaitu Iko Uwais.
Selain itu, lokasi syuting film ini pun mengambil tempat di Indonesia, yaitu Batam dan Yogyakarta.
Bagi kamu yang penasaran menyaksikan aksi Iko Uwais melawan para alien di Indonesia dapat menyaksikan film ini mulai 1 November 2017.

2. Flatliners.

Film ini bisa dibilang merupakan film yang patut ditunggu-tunggu.
Film bergenere horor ini menceritakan kisah 5 mahasiswa kedokteran yang mencoba mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian dengan menghentikan denyut jatung mereka. Tetapi eksperimen yang mereka lakukan malah mendatangkan kengerian dan mengancam nyawa mereka.
Film ini tayang mulai 3 November 2017.

3. Murder on the Orient Express.

Film ini merupakan film yang cukup ditunggu- tunggu. Selain jalan ceritanya yang akan memikat para penonton, film ini pun dibintangi oleh berbagai aktor terkenal seperti Johnny Depp, Williem Defoe, Penelope Cruz, Judi Dench, dan banyak lagi.
Film ini mengisahkan seorang detektif yang berusaha memecahkan teka- teki pembunuhan yang terjadi diatas kereta Orient Express. Murder on the Orient Express akan tayang mulai 10 November 2017.

4. Justice League.

Siapa, sih yang tidak tahu, Batman dan Wonder Woman? Setelah sukses dengan film Wonder Womannya, pihak DC kembali menyuguhkan penggemar dengan film superhero lainnya yaitu Justice League.
Setelah kematian Superman pada film Batman vs Superman, Batman berinisiatif untuk mengumpulkan para superhero yang ada untuk melindungi bumi. Bersama dengan Wonder Woman, mereka berhasil menemukan The Flash, Aquaman, dan Cyborg.
Siap-siap karena film ini akan rilis pada tanggal 17 November 2017.

5. Hujan Bulan Juni.

Dibintangi oleh artis-artis ternama tanah air, Adipati Dolken, Baim Wong dan Velove Vexia akan membuat film satu ini patut untuk ditonton.
Film bergenre drama ini bercerita tentang berbagai perbedaan yang ada dalam hubungan Sarwono, orang asli Jawa yang jatuh cinta kepada Pingkan, orang asal Manado. Hubungan mereka mulai dipojokkan terutama oleh keluarga Pingkan karena perbedaan-perbedaan yang mereka miliki. Film ini akan tayang mulai 2 November 2017.


EmoticonEmoticon